Senin, 08 November 2010

Enjoy...

  1. Berusaha tetap tersenyum & tegar dalam menghadapi segala cobaan hidup. jangan terus terusan larut dalam kesedihan & nyalahin diri sendiri, karena itu akan nyebabin estresi & mengganggu rutinitasmu,apalagi sampai pasang wajah "muram" di depan publik. wajah yang selalu murung bisa nyebabin kerutan kerutan di wajah.
  2. kenangan yamg lalu biarlah berlalu.Jadikan kenangan yang manis sebagai penyemangat hidup.anggaplah kenangan pahit sebagai ujian hidup yang bisa ngebuat kita makin bertambah dewasa dalam berfikir & bersikap.
  3. Usahakan untuk tidur lebih awal & bangun lebih pagi, itu lebih sehat & bijaksana.
  4. hindari makan yang berlebihan karena bisa nyebabin kegemukan. Kelebihan berat badan bisa ngundang beragam penyakit lho?
  5. Pepatah bijak bilang "BE YOUR SELF". Jadilah diri sendiri,jangan sampai kita merasa tertekan dengan orang lain,Karena itu bisa berdampak negatif pada kesehatan mental kita.
  6. Carilah pengalaman sebanyak mungkin,salah satunya dengan banyak baca buku yang bermanfaat,agar kita gak mudah dibodohi orang lain.jangan lupa untuk ikut bersosialisasi,sebab pikiran yang aktif bisa membantu sel otak agar tetap sehat & berfungsi dengan baik.
  7. Teruslah bekerja & jangan berhenti untuk berkarya. Lakukan kegiatan (selagi itu positif) sesuai bakat kamu.
  8. Usahakan untuk selalu berbaik sangka pada setiap orang. Dalam ajaran islam, positif thingking termasuk kategori ibadah lho?
  9. Setelah berusaha dengan maksimal,jangan lupa berdoa. Pepatah mengatakan berusaha tanpa berdoa itu sombong.Berdoa tanpa mau berusaha itu bohong.
    • "BUAT TEMEN TEMEN YANG KEPENGEN HIDUPNYA LEBIH ENJOY, BERMAKNA & AWET MUDA,SILAHKAN MELAKUKAN TIPS TIPS TERSEBUT. GOOD LUCK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar